Kim Jong Kook Dipermalukan dan Dibuat Menangis oleh Member Running Man di episode 250

Kim Jong Kook menangis di Running Man epsidoe 250


Para Runners (sebutan fans Running Man) pasti tahu bahwa dominasi Kim Jong Kook di Variety Show Running Man begitu kuat, terutama dalam hal permainan yang mengandalkan kekuatan. Dalam tubuh Running man, Kim Jong Kook merupakan musuh bersama. Bahkan Haha pernah bilang kalau Running Man tidak pernah takut dengan bintang tamu terkuat siapapun selama Kin Jong Kook bersama mereka.

Kim Jong Kook merupakan salah satu member yang sangat sulit ditaklukan baik oleh para member Running Man sendiri maupun oleh para guest. Dia salah satu member yang sangat sulit untuk diajak beraliansi. Jadi ketika ada race individu semua member langsung berkongsi untuk menjegal Kim Jong Kook terlebih dahulu. Sebab jika Kim Jong Kook out dalam permainan maka semua member mempunyai peluang yang sama untuk menang.

Dalam sejarah Running Man, member yang sering di permalukan di depan umum oleh Kim Jong Kook adalah Yoo Jae Suk. Yoo Jae Suk beberapa kali berang dan merasa harga dirinya jatuh ketika Kim Jong Kook mempermalukan dirinya. Namun bukan sang ahli jahil Yoo Jae Suk namanya kalau dia juga tidak bisa membalasnya dengan mempermalukan Kim Jong Kook. 

Di Running Man episode 250 ketika Big Bang datang menjadi bintang tamu, bencana besar dilakukan oleh Yoo Jae Suk dan member Running Man yang lain dengan mempermalukan sekaligus menjatuhkan harga diri Kim Jong Kook di depan Big Bang.

Dalam permainan basket di dalam air di sebuah danau, pertandingan berlangsung sangat ketat dan seru. Karena Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo bermain curang, dia mengatakan kepada T.O.P "aku akan memblok tim lain saat kau mengoper bolanya seperti di american football", yang akhirnya membuat Kim Jong Kook yang saat itu satu tim dengan Big Bang, dengan sangat mudah menjegal member Running Man yang lainnya melalui kekuatanya.

Karena di jegal Kim Joong Kook terus menerus, dengan jengkel akhirnya Lee Kwang Soo menyerang dan menyobek kerah baju Kim Jong Kook yang akhirnya compang camping. Keseruan tidak sampai disitu, dengan memperlihatkan otot dan badan kekarnya karena bajunya sobek, Kim Joong Kook dan Big Bang mendominasi jalanya pertandingan basket danau.

Taeyang Big Bang menjadi korban kejahilan Running Man dengan diambil celana nya


Dan disinilah bencana itu terjadi, rencana licik Haha dan kawan-kawan adalah menyingkirkan Kim Jong Kook dari permainan. Mulanya hanya celana trainingnya Kim Jong Kook saja yang di ambil Lee Kwang Soo. Karena Kim Jong Kook tidak memakai celana pendek lainnya selain celana dalam, maka Kim Jong Kook tidak berkutik. namun melihat member Big Bang dicurangi dan perolehan point tim nya ketinggalan, baju Kim Jong Kook yang sudah compang camping tersebut akhirnya di buka dan dijadikanya celana untuk kembali masuk ke pertandingan.

Bukan member Running man namanya kalau tidak punya sejuta cara untuk mengocok perut pemirsa setianya, masuknya Kim Jong Kook ke lapangan membuat point Big Bang kembali bangkit dan sangat menyulitkan member Running Man. Dan lagi-lagi member Running Man menyusun strategi licik. Lee Kwang Soo kembali mengambil baju Kim Jong Kook yang sudah ia kenakan sebagai celana, dan Yoo Jae Suk sang raja usil ikut mengambil celana dalam satu-satunya milih Kim Jong kook dan menjemurnya di besi microfon.

Kim Jong Kook Bugil di Running Man epsisode 250

Hal ini baru pertama kalinya dalam sejarah Running Man, Kim Joong kook bugil saat syuting berlangsung. Semua tawa meledak tak terkecuali para krunya. Song Ji Hyo dan para penulis naskah perempuan akhirnya tutup muka semua sambil tertawa terpingkal-pingkal. Kim Jong Kook yang merasa di permalukan pun hanya bisa melipir menjauh dari kamera dan tidak berani keluar dari air.

Yoo jae Suk dan Lee Kwang So dengan jahilnya menjemur celana dalam Kim Jong Kook di Microfon


Semua member dan anggota Big Bang seolah tidak peduli dan terus melanjutkan keseruan bermain basket. Dengan K.O nya Kim Jong Kook membuat permainan dimenangkan oleh tim Running Man. Lama sekali Kim Jong Kook tidak di tolong oleh teman-temannya dan hanya bisa melihat pertandingan dari jauh, membuat dia menunduk dan ketahuan menangis. Akhirnya Baju, celana dalam dan celana training yang tadinya di sita oleh para member Running Man di kembali kan, dan tawa pun pecah.

Saya sangat merekomendasikan kalian untuk menonton Running man episode 250 ini, silahkan nonton sendiri keseruanya.

Related Posts:

3 Responses to "Kim Jong Kook Dipermalukan dan Dibuat Menangis oleh Member Running Man di episode 250"

  1. hahaha baca artikelnya aja udah seru gan apalagi kalau liat film nya ya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ya gan seru sekali,, yang suka dengan yang lucu-lucu bisa nih di rekomendasikan :D

      Delete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete