Running Man Kembali Ditantang Untuk Menyebrangi Sungai Han

Tidak terasa kini Running Man benar-benar kembali ke Sungai Han, dalam episode terbaru (episode 248), mereka menempatkan Running Man untuk menjajal kembali kemampuanya dalam menantang arus deras Sungai Han. Para PD Running Man rasa-rasanya tidak main-main dengan ide-ide mereka. Mereka menantang para bintang tamu dan anggota Running Man untuk menyebrangi Sungai Han dengan berenang.

Namun sebelum episode gila ini di tantangkan ke para member Running Man, pada episode-episode sebelumnya tercatat Running Man sudah 2 kali menyebrangi Sungai Han. Dan Semua episode-episode tersebut sangat menarik dan direkomendasikan kepada kalian yang benar-benar seorang Runners. 

Episode 178 Running Man VS Staff

Episode Running Man ini menurutku adalah salah satu yang terbaik yang Running Man tunjukan kepada para pemirsa setianya. Pasalnya jika kita selalu tertawa terbahak-bahak ketika melihat tingkah konyol para membernya, namun di episode ini kita di suguhi tontonan bagaimana mereka berjuang bersama dalam sebuah tim. Kegilaan  para penulis adalah mengharuskan mereka membuat perahu kertas yang akan digunakan mereka sendiri untuk menyebrangi Sungai Han.

Running Man ditantang Menyebrangi Sungai Han menggunakan perahu kardus buatan mereka
Aku bahkan beberapa kali menitikan air mata ketika melihat episode ini, melihat bagaimana kesungguhan dan kekompakan para member untuk menyelesaikan setiap misi yang diberikan benar-benar menyentuh siapapun yang melihatnya.

Dan puncaknya adalah ketika perahu kardus yang dikapteni oleh Haha bersama Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin yang dari awal hanya bertugas menyelesaikan lomba, justru merekalah yang menjadi penolong para tim nya. 

Namun, hal diluar dugaan adalah ketika perahu kardus yang di kapteni Yoo Jae Suk bersama Lee Kwang Soo, Gary dan Kim Jong Kook justru tenggelam karena arus sungai yang begitu kuat. Perahu Kertas mereka juga tidak bisa menahan keseimbangan, alhasil mereka berempat harus tercebur ditengah dinginya air musim semi yang menusuk-nusuk tulang mereka.

detik-detik ketika perahu kapten Yoo Jae Suk akan terbalik
Yoo Jae Suk dan kawan-kawan mengajarkan kepada kita bagaimana untuk tidak menyerah hanya karena kita gagal melakukan sesuatu. Satu hal yang patut kita petik sebagai pelajaran adalah bahwa kita hanya di haruskan untuk terus mencoba dan mencobanya.

mereka saling menyemangati ditengah


Running Man  Episode 187 Lomba Universitas

Kurang lebih 3 bulan berikutnya setelah para member Running Man ditantang menyebrangi Sungai Han menggunakan perahu kardus buatan mereka sendiri, kini para member diberikan beberapa bahan pilihan untuk kembali menantang Sungai Han.

Bersama para mahasiswa perguruan tinggi, mereka diberikan pilihan bahan seperti selimut, botol bekas, balon, kaleng, baskom, bola plastik dan kantong kresek untuk membuat kapal mereka. Ini adalah hal terkonyol yang pernah saya saksikan. Saya benar-benar memuji bagaimana kreatifitas para penulis dan PD Running atas ide-ide luar biasa mereka.

bersama para Mahasiswa yang telah membantu
 Kalian akan terkejut ketika menonton epiosde ini, karena para pemenangnya lagi-lagi bukan karena bahan kwalitas yang mereka gunakan. Saya Rekomendasikan anda untuk menonton episode ini.

Pelajaran yang kita ambil adalah sebagaimana anggota Song Ji Hyo katakan, bahwa kerja keras akan membuat segalanya menjadi mungkin untuk setiap apa yang kita kerjakan. 

Selain itu Ji Suk Jin juga memberikan petuahnya, dalam kehidupan, kamu mengira kamu diposisi pertama namun kamu sebenarnya ada di posisi terakhir, dan kemu mengira kamu di poisisi terakhir namun sebenarnya kamulah pemenangnya. Namun, Kita selalu bisa mengejar dan menang dalam hidup.

Running Man Episode 248 Kutub Berlawanan

Kali ini pada Tahun 2015, Running Man kembali ditantang untuk menaklukan Sungai Han. Tantangan yang harus dilewati para member dan bintang tamu adalah menyebrangi sungai han dengan berenang. Ini adalah ketiga kalinya Running Man membuat aku tercengang. Cara-cara yang tidak biasa seperti ini membuat para penggemar Running Man di seluruh Dunia selalu kagum dengan mereka.

Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo dan kang Gary menyebrangi sungai han dengan berenang
  Namun, tantangan berenang menyebrangi Sungai Han adalah bentuk hukuman mereka yang kalah dalam misi yang mereka jalani selama permainan berlangsung. Bukan sampai disitu, hukuman dalam misi final lebih mengerikan lagi ketimbang menyebrangi sungai han dengan berenang. Oleh karena itu baik para member dan bintang tamu tidak bisa berbuat banyak selain melaksanakan apa yang para PD perintahkan kepada mereka.

Disamping itu, pada episode ini pula untuk pertama kalinya Kang Gary benar-benar bertengkar dengan Lee Kwang Soo. Wajar saja ketika Kang Gary  marah kepada Kwang Soo, karena misi-misi yang dilakukan pada episode ini benar-benar membuat mereka snewen dan sangat benci ketika di khianati. Namun bagaimana akhir dari kisah antara Lee Kwang Soo dan Kang Gary, saya rekomendasikan kalian untuk menontonya.

Mana dari ketiga episode Running Man dan Sungai Han yang menjadi favorit kalian? tulis di kolom komentar yak.. salam Runners.

Related Posts:

1 Response to "Running Man Kembali Ditantang Untuk Menyebrangi Sungai Han"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete