BCA Indonesia Open 2015 Sebagai Ajang Pembuka Bagi Atlit Bulutangkis Indonesia



BCA Indonesia Open 2015 akan dijadikan sebagai ajang pembuka bagi atlit-atlit Bulutangkis Indonesia sebelum bertanding ke SEA GAMES 2015 di Singapura. Hal itu disampaikan oleh Rexy Mainaky selaku pelatih timnas bulutangkis Indonesia.

Meskipun sebagai ajang pembuka, turnamen yang akan dilangsungkan pada tanggal 2-7 Juli 2015 ini tetap mempunyai target yang harus dicapai oleh atlit-atlit bulutangkis Indonesia. 

Adapun target yang ditetapkan oleh PBSI di Indonesia Open 2015 kali ini adalah 2 Medali Emas yang dibebankan kepada pasangan ganda campuran andalan Indonesia Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir dan pasangan ganda putra Mohamad Ahsan/ Hendra Setiawan.

Meskipun sektor Tunggal Putri, Tunggal Putra dan Ganda Putri tidak dibebankan emas. Namun para atlit-atlit diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal di pertandingan Indonesia Open kali ini. Mengingat cabor bulutangkis di pesta olahraga akbar se-Asia Tenggara SEA GAMAS 2015 akan dimainkan tepat setelah ajang Indonesia Open 2015 berakhir. 

Akibat cidera yang dialami oleh Bellaetrix Manuputy di Sudirman Cup lalu, kini sektor tunggal putri di amanatkan kepada Lindaweni Fanetri untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sedangkan di sektor Ganda Putri, pasangan Greysia Polii/ Nitya Krishinda Maheswari di dapuk untuk memimpin para junior-juniornya memperoleh hasil yang maksimal.

Sebagai tuan rumah atas pagelaran bulutangkis bertitle Premier Super Series, tentunya atlit-atlit bulutangkis Indonesia harus berjuang semaksimal mungkin. Sebab mereka mendapatkan dukungan penuh oleh insan pecinta Bulutangkis di tanah air.

Related Posts:

0 Response to "BCA Indonesia Open 2015 Sebagai Ajang Pembuka Bagi Atlit Bulutangkis Indonesia"

Post a Comment