Ahmad Al- Jalal Pebulutangkis Syiria Yang Berlatih di Indonesia


Ahmad al jalal pebulutangkis Syiria
Indonesia kini kedatangan tamu lagi, dia adalah salah satu atlit dari negeri Timur Tengah yaitu Syiria.
Namanya Ahmad Al- Jalal.

Kabar yang admin peroleh dari sosial media facebook salah seorang humas PBSI yaitu koh Rudy Roedyanto,  pemain Syria ini awalnya sudah mengungsi ke Malaysia untuk bermain badminton. Dia di tampilkan karena ada cerita susahnya sampai berilmu di Malaysia.  

Setelah menimba ilmu selama 2 tahun di Malaysia, kini Ahmad Al- Jalal akan bermain di Jayaraya Junior dan setelah itu akan berlatih di Djarum selama 2 bulan dengan Adoption Zprogram yang di rancang dan di support oleh Djarum Foundation. Dan kabar lainnya  bahwa salah satu pemain Columbia juga berlatih di sana.

Djarum Foundation memang sudah sering menjadi tempat bagi para atlit-atlit luar negeri yang memang ingin berguru dan mencari ilmu tentang Bulutangkis. Karena dari club inilah banyak pemain bulutangkis Indonesia yang sekarang menjadi legenda dunia.
 
Semoga impian Ahmad Al - Jalal untuk menjadi pemain bulutangkis dunia bisa terwujud lewat ini, dan menurut kami Ahmad Al - Jalal ini juga bagus untuk menjadi ikon bulutangkis di wilayah Timur Tengah.

Related Posts:

0 Response to "Ahmad Al- Jalal Pebulutangkis Syiria Yang Berlatih di Indonesia"

Post a Comment