Running Man Berhasil Memborong 6 Piala Pada Malam Penghargaan SBS Entertainment Awards‬ 2015

Running Man menang kategari best program pilihan pemirsa

Kabar cukup menggembirakan untuk para Runners di Indonesia, pasalnya Running Man berhasil memborong 6 piala pada malam penghargaan SBS Enterthainment Awards 2015.

Tahun 2015 merupakan tahun yang bisa dikatakan cukup buruk untuk rating Running Man, beberapa kali rating Running Man hanya mendapatkan angka 4 % saja, dan hampir selalu menduduki posisi paling bawah dari semua Variety pada slot jam yang sama.

Semua itu selalu membuat khawatir para Runners, karena takut kalau tayangan favoritnya tiba-tiba di stop karena rating yang tak kunjung baik. Berbagai forum diskusi pun selalu panas dibicarakan ketika topik mengenai buruknya rating yang didapat Running Man sepanjang tahun 2015. Karena sepertinya trend Variety Show di Korea Selatan sudah mengalami perubahan, alhasil hanya fans sejati lah yang benar-benar masih menikmati Running Man.

Namun sepertinya selera  pasar di Korea Selatan benar-benar berbeda dengan selera pasar Internasional. Running Man masih mampu memberikan tajinya untuk fans Internasional. Yoo Jae Suk CS masih mampu mengocok perut para fans Internasional dengan berbagai games yang segar, menantang dan dibalut dengan kekocakan yang selalu ditampilkan oleh para membernya.

Dan Malam kemarin (30/12) Running Man mampu memberikan persembahan untuk para fans setianya, dengan memboyong 6 penghargaan sekaligus. Para Runners cukup bangga dengan hasil yang diperoleh malam itu.

Berikut adalah 6 Penghargaan yang di dapatkan oleh para anggora Running Man pada malam penghargaan SBS Entertainment Awards‬ 2015.

1. Yoo Jae Suk won Viewer’s Choice Most Popular Star Award and Daesang (Grand Award)

2. Kim Jong Kook on winning '2015 SBS China Netizen Popularity Award' with 420 millions votes

3. Song Ji Hyo and Gary for winning High Excellence Award – Variety Shows

4. Ji Suk Jin for winning Excellence Award – Variety Shows

5. Running Man won 'Viewer’s Choice Best Program of 2015 Award'

Selamat untuk para Member Running Man, PD dan semunya.
Selamat untuk Yoohyuk hyungnim yang akhirnya mendapatkan Daesang lagi,, cihuyy... ^_^
Wah,,, Monday Coupel juga dapet.. selamat- selamat.....

Related Posts:

0 Response to "Running Man Berhasil Memborong 6 Piala Pada Malam Penghargaan SBS Entertainment Awards‬ 2015"

Post a Comment