Running Man Fan Meeting 2019


Hallo para Runners,
Baru-baru ini kalian tahu kan,  setelah 9 tahun lamanya kita setia melihat tingkah koncak para pemain Running Man akhirnya mereka mengadakan Fan Meeting untuk pertama kalinya.

Yipiiiii, kita sangat semangat menantikan apa yang akan mereka suguhkan bagi penggemar nya di Korea. Episode running man Fan meeting bisa kalian saksikan pada episode 467, 468 dan 469.


Menurut ku, episode Running Man Fan Meeting ini adalah salah satu episode yang mengharukan di tahun 2019. Melihat bagaimana mereka sangat serius mempersiapkan segalanya, membuat rasa bangga bagi kita sebagai penggemarnya.

Saya sendiri hampir tidak percaya dan merasa sangat speechless melihat apa yang mereka tunjukan kepada para penggemarnya.
Persiapan yang sangat matang dan kolaborasi bersama para bintang tamu membuat mata ini membelalak. Rasa bangga dan rasa haru melihat kerja keras dan semangat mereka yang telah ditunjukan selama 9 tahun.

Bagi kalian yang dulu seorang Runners, kemudian karena kesibukan merasa lupa akan kekocakan dan tingkah konyol para pemainya,  saya sarankan untuk membuka lagi memori-memori indah bersama Running Man melalui episode spesial mereka yaitu 467, 468, 469. Saya jamin kalian akan ketagihan lagi dan menonton maraton lagi tingkah-tingkah konyol mereka.

Kenapa saya bisa ngomong seperti itu, sebab ini pengalam saya sendiri, setelah hampir 2 tahun saya melupakan mereka,  dan sibuk akan dunia kerja,  sambil menonton beberapa kali episode disela-sela rasa jenuh setelah bekerja. Kini tidak dapat dipungkiri lagi, lewat lawakan merekalah banyak kembali tertawa lepas seperti dahulu saat masih kuliah dan menggandrungi Running Man.


Lewat episode ini pula, kalian bakal disuguhkan oleh aksi seorang Haha yang biasa menyanyi Rap dia akan berkolaborasi menyanyi lagu Balad dengan Kim Joong Kook,  atau lagu hasil cipta Jeon So Min yang dinyanyikan bersama Yoo Jae Suk dan Band Soran.

Atau juga penampilan Song Ji Hyo yang menyanyikan lagu Rapp bersama Yang Se Chan, atau Lee kWang Soo dan Ji Suk Jin yang menari bersama A-Pink.

Saya jamin, jika kalian seorang Runners bakal langsung nyari lagu mereka di JOOX atau di Youtube.

Bersama dengan episode ini, kembalikan lagi tertawa lepas kalian bersama Running Man. Yang dahulu selalu menemani tawa mu setiap minggunya.

Oh iya,  jika kalian kesulitan mencari cari episode Running Man lama atau episode baru, silahkan download saja VIU dan tonton sepuasnya.

Happy watching runnes...
  

Related Posts:

0 Response to "Running Man Fan Meeting 2019"

Post a Comment