RedDoorz Jalan Urip Sumoharjo, solo.


Hallo kalian, bagi yang sedang jalan-jalan ke Solo atau Surakarta,  dan ingin mencari tempat penginapan, saya ingin merekomendasikan kalian ke RedDoorz. 

Sebelumnya, bagi kalian yang belum tahu apa itu RedDoorz, RedDoorz adalah aplikasi penyedia penginapan yang tersebar di seluruh Asia Tenggara, mereka menawarkan penginapan dengan harga murah dan terjangkau loh teman-teman. 

Aku sendiri, kemarin waktu tanggal 24 Februari 2020, mencoba memakai aplikasi RedDoorz untuk tempat penginapan sewaktu saya mengikuti seleksi SKD CPNS 2020 kemarin di Asrama Haji Donohudan,  Boyolali kemarin. 

Mengapa aku rekomendasikan penginapan RedDoorz ini?  Sebab pelayanannya yang ramah,  harga terjangkau dan fasilitas bagus. Maka dari itu, saya merekomendasikan RedDoorz bagi kalian yang suka traveling dan menginap di hotel yang pas dikantong. 

Fasilitas di dalamnya cukup lengkap, ada TV, air panas untuk mandi, lemari, wastafel, kaca, AC, lemari, gantungan baju,  tisu kamar,  keset, perlengkapan mandi, handuk dan sebagainya. 


Kemarin saya menginap, 1 kamar hanya dibandrol dengan Rp. 120.000 dengan single bad yang besar sekali untuk 2 orang. 

Tetapi kesulitannya adalah alamat RedDoorz yang seringkali tidak terlacak oleh aplikasi seperti Grab dan GO-JEK. Makanya disini saya akan membantu alamat lengkap RedDoorz di Jalan Urip sumoharjo,  solo. Agar kalian bisa dengan mudah menggunakanya menggunakan aplikasi seperti Grab atau GO-JEK. 

 Berikut alamatnya: 
RedDoorz Jl.  Urip sumoharjo,  solo:  Jl. Jend. Urip Sumoharjo 221-223

Pasword wifi RedDoorz Solo:  mesen22101

Pake Grab dari stasiun Solo,  Balapan:  25 menit = Rp. 25.000

Pake Grab dari stasiun Solo,  Jebres:  3 menit= Rp. 10.000

Silahkan, mencoba menginap di RedDoorz. Nikmati layanan hotel yang murah dan mudah. 

Related Posts:

0 Response to "RedDoorz Jalan Urip Sumoharjo, solo. "

Post a Comment