6 Alasan Mengapa Kamu Menyukai Hari Minggu

i love sunday

Siapa orang di dunia ini yang gak menyukai hari minggu? Boong banget deh ketika ada yang bilang gak suka hari minggu. Dari anak-anak, emak-emak, orang kantoran, para PNS, bahkan jomblowan dan jomblowati juga saya yakin pada suka kan kalo hari minggu. 

Setelah semingguan kita sibuk menjalani aktifitas yang padat, maka hari minggu adalah hari yang ditunggu-tunggu buat kita semua. Tidak perlu panjang lebar deh, ini dia alasan mengapa kamu menyukai yang namanya hari minggu.

Gak Perlu Mandi Pagi-pagi

brrrrr dingin


Hayo pada ngaku deh, siapa yang kalo hari minggu gak mandi? gak usah malu-malu deh mengakuinya soalnya sama ko kaya saya. Terkadang rutinitas mandi pagi itu bener-bener ngeselin, dingin-dingin terpaksa harus mandi karena tempat kerjaan yang jauh dan untuk menghindari macet.

Sama juga buat anak sekolahan, harus mandi pagi-pagi karena mau berangkat sekolah. Tau sendiri kan kalo telat masuk sekolah, Guru BP udah siap menghadang di depan gerbang sekolah sambil bawa pentungan. Kan jadinya serem hihi. 

Sebenernya kita tau kalo mandi pagi itu bagus buat kesehatan badan, tapi guys kadang berpikiran gak sih, andaikan kalo gak mandi itu badan gak bau bangke dan dilalerin. Kayanya banyak orang lebih memilih gak mandi pagi.

Bisa Bangun Siang/ Tidur Seharian

hari minggu paling enak kalo bangun siang


Nah surga dunia nih kalo hari minggu. Kapan lagi coba kita bisa bangun siang, jangan harap senin sampai sabtu kalian bisa bangun siang yah, karena gak bakalan bisa. Terutama buat para pelajar nih guys, mana bisa mereka bangun siang kalo hari senin-sabtu. Bisa-bisa digebukin nyokap kalo kita bangun siang.

Tapi Guys, buat kalian yang muslim jangan sampe subuhnya kesiangan doang. Kalo mau bangun siang usahain subuh-subuh bangun buat sholat. Habis itu boleh deh dilanjut tidur lagi sampe siang.

Bisa Males-malesan Sepuasnya

jagad sosmed

Bagi kalian yang gak punya acara di hari minggu, males-malesan adalah kegiatan yang umum dilakukan di hari minggu. Bagi cewek kebanyakan yang dilakukan adalah seharian di kamar dengan HP dan Gadgetnya, buka sosial media atau bikin vidio seru-suruan bareng adik di kamar. Sedangkan bagi anak cowok biasanya maen game online atau PS.

Tapi guys, meskipun hari minggu bisa dijadikan balas dendam untuk mengutamakan rasa malas, tapi sebaiknya jangan lupa kewajibanya. Sekedar mencuci sepatu atau kaos kaki dan mengerjakan pekerjaan rumah yang ringan-ringan bisa kan.

Bisa Nongkrong Bareng Temen



Hari minggu juga bisa dijadikan hari ngumpul bareng temen-temen. Sekedar makan bareng ataupun nonton bioskop bareng. Menghabiskan hari minggu bersama teman juga pilihan bagus, biasanya kalau udah kaya gini hari Senin mu juga gak bakal bikin kamu bete, karena keinget kejadian-kejadian kemarin saat ngumpul-ngumpul bareng.

Bisa Kumpul bareng Keluarga



Bagi orang-orang yang sudah berumah tangga, hari minggu biasanya dijadikan hari kumpul dengan keluarga. Bermain dengan anak-anak di halaman rumah atau mengajari anak bermain sepeda sampai jalan-jalan bareng dengan sang buah hati pasti seru bukan. Sambil melepas penat karena lelah dengan pekerjaan yang setiap minggu menumpuk, kalian juga bisa mengawasi perkembangan anak kan.

Bisa Nonton Kartun Sepuasnya




Nah ini dia yang paling ditunggu-tunggu dihari minggu. Bagi kalian pecinta kartun, hari minggu adalah surga buat kalian. Kalian bebas milih chanel televisi apa saja, karena kartun-kartun lucu banyak yang tayang di minggu pagi. Kalo dulu saya sering nongkrongin Naruto, One Piece, Dragon Ball Z, Doraemon, Tom and Jery, Crayon Shincan sampai Tsubasa. Tapi sekarang saya kurang tau kartun apa saja yang diputar di hari minggu pagi.


Kalo kamu guys, apa alasan kamu menyukai hari minggu?
Coment di bawah ya..

Related Posts:

1 Response to "6 Alasan Mengapa Kamu Menyukai Hari Minggu"

  1. benar banget gan, hari minggu memang banyak sekali yang menyukai hari minggu

    ReplyDelete