SEA Games XXVIII akan disiarkan di SCTV, INDOSIAR, TVRI dan Nexmedia

NILA sang maskot Sea Games ke 28 Singapura


Hallo agan semua? Apakah kalian bahagia?
Siapa yang suka sekali dengan olahraga? bagi kalian pecinta olahraga mania, pasti pesta olahraga multi event seperti Sea Games ini adalah surga bagi kalian bukan?
Okay jika kalian tidak merasa begitu, setidaknya itu menurutku.

Ngomong-ngomong kita dapat kabar gembira loh, SEA Games 2015 akan diadakan di Singapore.

Pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara edisi ke-28 tersebut akan diadakan pada tanggal 5-16 Juni 2015. Upacara pembukaan akan dilaksanakan tanggal 5 Juni 2015 dan upacara penutupan akan dilaksanakan tanggal 16 Juni 2015.

Dan kalian tahu kabar apa yang akan saya bahwa, yap bahwa SEA Games 2015 yang ke 28 akan ditayangkan oleh stasiun TV Indonesia. SEA Games XXVIII akan disiarkan di SCTV, INDOSIAR, TVRI DAN Nexmedia. Jangan lupa untuk kalian yah, harus menonton demi kemajuan olahraga  Indonesia. Dukung terus para atlit-atlit kita saat bertanding. 

Singapura sendiri terpilih sebagai tuan rumah SEA Games XXVIII 2015 pada penyelenggaraan SEA Games XXVI di Palembang dan Jakarta, Indonesia. Singapura seharusnya menjadi tuan rumah SEA Games XXIV 2007, tetapi negara tersebut menolak untuk membangun berbagai tempat penyelenggaraan. Mereka sekali lagi terpilih sebagai tuan tumah SEA Games XXVII 2013, tetapi juga menolak.

Penyelenggarakan SEA Games XXVIII di Singapura, itu akan menjadi 22 tahun setelah Singapura menyelenggarakannya terakhir kali yaitu tahun 1993.

Selama 12 Hari pagelaran Sea Games 2015, Berbagai Macam jenis olahraga telah disiapkan oleh tuan rumah, berbagai fasilitas, infrastrruktur dan masih banyak lagi. Di tahun ke 28 SEA Games 2015, Singapura sebagai negara tuan rumah memperkenalkan maskotnya yang di beri nama NILA.  

 Uniknya maskot ini bukan seperti ajang multievent yang ada. Kali ini sebanyak 4.500 buah maskot ini adalah buatan tangan masyarakat Singapura. Untuk SEA Games yang akan digelar 5 sampai 16 Juni mendatang, pemerintah Singapura memang melibatkan pada warganya untuk berpartisipasi.

Untuk beberapa cabang olahraga, seperti sepakbola, akan memulai babak kualifikasinya sebelum upacara pembukaan pada tanggal 5 Juni 2015.  

Jangan lupa untuk tetap mendukung dan mensuport atlit-atlit Indonesia ya..
Salam Olahraga ^_^ !







Related Posts:

2 Responses to "SEA Games XXVIII akan disiarkan di SCTV, INDOSIAR, TVRI dan Nexmedia"

  1. yeay, kalo gue stay di sctv aja, yang jernih salurannya juga sctv jadi gue nonton sea game juga di sctv aja


    visit back >>
    http://belajarinternet-hm.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. bagus gan,, tapi di SCTV cuma beberapa cabor aja gan (keknya paling sepak bola), enakan di TVRI gan, hampir seluruh cabor.

    ReplyDelete