Apakah Luhan Eks-EXO dan Wei Qian Ya Pacaran?


Kabar tentang percintaan bintang Asia kembali mengemuka. Kali ini, kisah asmara menghampiri mantan personel EXO, Luhan. Berita ini pertama kali dilaporkan oleh media China.

Dilansir dari Allkpop, Sina Entertainment memberitakan tentang seorang gadis bernama Wei Qian Ya yang mengunggah sebuah foto lama dirinya dan Luhan di akun Weibo miliknya. Apa yang dilakukan Wei Qian Ya pun menimbulkan beragam pertanyaan apakah dia benar-benar ada hubungan dengan Luhan.

Perlu diketahui, Wei Qian Ya disebut-sebut sudah ditaksir oleh Luhan bahkan sebelum dia menjalani training di Korea sebagai artis SM Entertainment beberapa tahun lalu. Kabar ini juga bukan pertama kalinya. Sekitar tahun 2013, beredar rumor di kalangan penggemar EXO kalau Luhan pacaran dengan Wei Qian Ya, gadis yang sudah lama disukainya.



Sina Entertainment kemudian mencoba menggali lebih dalam tentang hubungan antara Luhan dengan Wei Qian Ya. Penyanyi yang juga aktor ini dikabarkan sudah menyukai Wei Qian Ya dari masa SMA, sayangnya cintanya ditolak oleh si gadis. Walaupun berkali-kali ditolak, Luhan tetap tak bisa melupakan gadis yang dicintainya bahkan ketika dia di Korea.

Sina mengonfirmasi hubungan keduanya, namun belum ada pernyataan resmi baik dari Luhan maupun Wei Qian Ya. Sementara itu beberapa fans meyakini kalau ini semua hanya rumor belaka.

Lalu bagaimana menurut kalian? Apa kalian termasuk yang percaya kalau Luhan sudah punya pacar atau yakin kalau kabar ini hanya sebuah rumor?

Related Posts:

0 Response to "Apakah Luhan Eks-EXO dan Wei Qian Ya Pacaran?"

Post a Comment