Welcome Back Lee Chong Wei

Welcome back ! My Friend. 
Begitulah pesan yang ditulis oleh Kunchala Voravichitchaikul, pebulutangkis asal Thailand yang di tulis di akun facebooknya. Tulisan tersebut disertai dengan sebuah foto dirinya bersama Lee Chong Wei.

sumber: akun facebook






Yup, Kunchala benar, ia dan ribuan fans Lee Chong Wei menyambut gembira dengan kembali aktifnya datuk Lee Chong Wei ke dunia tepok bulu tersebut, setelah kurang lebih 8 bulan harus menjalani skorsing yang harus diterimanya dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) atas kasus doping yang menerpanya. Hukuman tersebut telah berakhir per 1 Mei lalu.

Mantan pebulu tangkis peringkat satu dunia yang kini merosot ke urutan 45 dunia ini akan memimpin tim Malaysia menghadapi lawan tangguh, yakni Korea Selatan dan India di fase grup. Kebetulan, kedua negara itu punya pemain tunggal putra yang menghuni 10 besar rangking dunia, yakni Son Wan Ho dan Srikanth Kidambi.

Piala Sudirman 2015 menjadi ajang perdana Chong Wei usai menjalani sanksi skorsing. Dia bertekad bangkit dan kembali merebut statusnya sebagai pebulu tangkis terbaik dunia, dan kemudian menuntaskan ambisinya merebut medali emas pada Olimpiade 2016 di Rio Janeiro, Brasil.

Datuk,,,, Semoga berhasil!

Related Posts:

0 Response to "Welcome Back Lee Chong Wei"

Post a Comment