Sudirman Cup 2015: Hari Ketiga, Ganda Campuran Indonesia Masih Belum Menyumbangkan Point

Tim Indonesia berdo'a bersama sebelum bertanding


Hari ini (13/5) adalah hari ketiga pagelaran Sudirman Cup 2015. Pertandingan hari ini masih memperebutkan antara Juara dan Runner up grup, semua sesi pertandingan hari ini selesai sekitar pukul 17.30 WIB.

berikut resultnya:
Juara grup : Tiongkok, Jepang, Indonesia, Malaysia. 
Runner up grup : Jerman, Taiwan, Denmark, Korea.

Pada pertandingan kedua, Indonesia berhasil menjadi juara di grup C, setelah sebelumnya (11/5) mengalahkan Inggris 3-2 dan hari ini (13/5) mengalahkan Denmark dengan skor akhir 3-2. 

Namun, para penggemar bulutangkis di buat gregetan pada sektor ganda campuran Indonesia. Sebab sektor yang menjadi andalan Indonesia pada ajang Piala Sudirman ini memperoleh hasil yang sangat mengecewakan pada dua pertandingan.

Hari senin lalu (11/5) saat Indonesia melawan Inggris pada pertandingan kualifikasi Grup C, pasangan ganda campuran andalan Indonesia Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir harus kalah 2 set langsung saat melawan pasangan Inggris Chris Adcock/ Gabrielle Adcock dengan skor 17-21 18-21. 

Dan hari ini (13/5) kekalahan ganda campuran Indonesia sepertinya menular kepada pasangan ganda campuran Praven Jordan/ Deby Susanto yang diturunkan untuk melawan pasangan dadakan Denmark  Mads Pieler Kolding/ Sara Thygesen juga dibuat menyerah 3 set 9-21 21-17 21-11.

Babak Quarter Final akan dilaksanakan pada hari jum'at (15/5) mendatang, kita berharap semoga semua partai bisa menyumbangkan point kemenangan untuk tim Indonesia, dan berbenahlah gandan campuran Indonesia ! kami berharap banyak pada kalian.

Related Posts:

0 Response to "Sudirman Cup 2015: Hari Ketiga, Ganda Campuran Indonesia Masih Belum Menyumbangkan Point"

Post a Comment