Jiwa Song Ji Hyo dan Kang Gary Tertukar

Siapa sih yang tidak kenal Variety Show Running Man, Variety asal negeri Gingseng ini sudah mendapatkan popularitasnya di seluruh Asia bahkan Eropa. Acara yang dipandu oleh Yoo Jae Suk ini berisi berbagai macam Games yang menarik dan sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya diseluruh dunia.  Ditambah lagi tingkah kocak para membernya yang berhasil mengocok perut, membuat Running Man tidak pernah membosankan untuk ditonton setiap minggunya.

Running Man berisi 7 member dari berbagai profesi entertainment atau artis-artis Korea Selatan, Terdiri dari sang MC Nasional yang juga komedian terkenal Korea Selatan yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin yang juga berprofesi sebagai komedian, Haha seorang penyanyi, Lee Kwang Soo seorang aktor, Song Ji Hyo seorang aktris, Kang Gary seorang penyanyi dari duo grup bernama Lessang dan terakhir yang mendapatkan julukan The Commander yaitu Kim Jong Kook yang juga berprofesi sebagai penyanyi balad. namun jangan salah, jiwa komedian mereka tidak usah diragukan lagi karena benar-benar menghibur.

Saat ini Running man sudah memasuki Tahun ke 5. Dimulai pertengahan tahun 2010, kini Running Man sudah mencapai episode 244. Tetapi bukan berarti episode-episode lama tidak menarik, tengoklah Running Man episode 130 yang di tayangkan sekitar tahun 2013 yang bertemakan Reinkarnasi, Reinkarnasi sendiri merupakan jiwa yang terlahir di sebuah tubuh, namun setelah mati berbeda/ berpindah untuk memulai hidup baru.
Episode dibuka oleh ke Tujuh kurir Running Man yang dibawa ke dalam kota Seoul tahun 1938, menggunakan pakaian kuno khas masyarakat korsel tahun 1938. Dari ke tujuh member Running Man terlihat Kang Gary lah yang menggunakan pakaian paling mencolok dan sangat pas untuk menggambar kan tahun 1938.


Setelah menjalani games seperti biasa, semua anggota Running Man dikembalikan ke tahun 2013, dengan misi harus menebak dan mencari tahu siapa yang memenangkan games di tahun 1938, dan keseruan muncul disini, jiwa mereka bukan pada diri mereka sendiri, jadi untuk merobek name tag harus hati-hati.
Bagi para penggemar Monday Coupel (termasuk admin), wajib ditonton episode ini, karena sangat so sweet ketika Jiwa Gary dan Song Ji Hyo tertukar satu sama lain. Namun apakah mereka bisa saling melindungi? atau salah satu dari mereka akan berkhianat?



Bagi kalian penggemar Monday Coupel, admin rekomendasikan Running Man episode 130 ini, sebenarnya pengen admin ceritakan secara detail, tapi takut spoiler jadi selamat menonton :)

Related Posts:

0 Response to "Jiwa Song Ji Hyo dan Kang Gary Tertukar"

Post a Comment